OKAERINASAI MINNA SAN :) "JINSEI WA OKURIMONODEARI, JINSEI WA YORIYOI NINGEN NI NARU TAME NO TOKKEN, KIKAI, SEKININ O WATASHITACHI NI ATAETE KUREMASU"
HIDUP ADALAH SEBUAH PEMBERIAN, DAN HIDUP MEMBERIKAN KITA KEISTIMEWAAN, KESEMPATAN, DAN TANGGUNG JAWAB UNTUK MENJADI SESEORANG YANG LEBIH BAIK :)

Saturday, 22 December 2018

SUKA DUKA SELAMA LDR 2 (2)


Entah bagaimana hal ini bisa terjadi, tp yg jls ini adalah kehendak tuhan yg paling aku syukuri dalam hal hubungan percintaan. Setelah beberapa kali gagal dalam hubungan percintaan (sebenernya gk pernah pacaran sih :v cuman sampai adek kakaan doang L) Akhirnya aku menemukan orang yg benar” menghargai kasih sayang yg aku berikan.

Kejadiannya agak cepet sih....awalnya ada pengurus dari salah satu halaman yg aku sukai menawariku untuk menjadi admin dihalaman yg ia kelola. Kalau gk salah waktu itu tanggal 4 November 2018. Aku pun menerima tawaran itu dan setelah itu tidak ada kelanjutan. Sampai pada saat itu dia mengomentari salah satu postinganku di facebook. Dan kami saling membagi nomor whatsapp. Disitulah kami mulai akrab. Awalnya sih cuman bahas tentang salah satu anime yg kami sukai. Tapi lama kelamaan kami mulai bercanda, dan disitulah mulai timbul rasa nyaman.

Tanggal 24 November adalah hari dimana trnyata aku menyadari bahwa aku menyukainya, dan tanpa diduga”  dia bilang padaku bahwa dia menyayangiku. Disitulah aku mulai berharap padanya. Namun aku juga tetap hati” karna aku takut dia hanya menganggapku sebagai adiknya saja (belajar dri pengalaman). Setelah kejadian itu aku semakin suka padanya.Dan akupun meguak identitas asliku. Aku pikir dia akan kecewa dengn apa yg ku ucapkn. Nmun ternyata dia tidak marah (fuuhhh...lega bangetJ).

Kemudian kami bertukar akun media sosial kami. Dengan tujuan supaya tidak ada rahasia diantara kami. Tapi tetap saja masih ada banyak rahasia yang belum dia ketahui tentang diriku ^_^. Karena itu slalu banyak kesalah pahaman diantara kami. Apalagi di pihak dia nya :v. Kadang kalo udh salah paham kayak gitu suka gemes. Apalagi kalo dia buat hipotesa yang menurutku ngaco bahkan mustahil untuk dilakukan, tapi yah...dimaklumim aja J. Paling seru kalo dia udh buat analisis ber jam jam tapi akhirnya tidak terbukti kebenarannya, wah....itu momen yang paling lucu.

Sampai pada tanggal 3 Desember dia mengutarakan perasaannya padaku. Aku  gk bisa berkata apa” lagi, saat itu terasa seperti mimpi yang benar” ingin ku ulang lagi dan lagi ^_^. Setelah itu kami pun berpacaranJ. Dan disini lah terasa suka dan duka nya kalo LDR an. Kalo dia lagi sibuk.....slalu khawatir takut dia kenapa”,slalu curiga takut dia mendua, padahal sebenrnya dia lgi bljr. Kalo lgi gemes gk bisa ngapa”in cuman bisa diutarakan lewat chatt aja, kalo dia lagi sakit cuman bisa bilang semoga cepet sembuh dan hnya bisa mendoakan ajj dri sini. Cumn bisa kangen”an lewat medsos.

         Ada 1 kejadian dimana kejadian itu bikin aku kesel skaligus kasian sama dia. Waktu itu tanggal 7 Desember dia salah paham lagi -_- cuman gara” status doang. Karena keseringan ya aku jailin ajj sekalian. Dan keisengan itu pun berjalan dengan lancar J horeee......^_^. Tapi ternyata hari itu momen manisnya cumn sebentar. Dia nya salah paham lagi dan khusus buat yang ini udh melebihi batas banget -_-. Padahal aku cmn pengen bantu salah satu temenku ajj. Yah akhirnya berantem deh.......Tapi alhamdulilah berantemnya gak lamaJ cuman selama 16 jam aja ^_^ . setelah itu baikan lagi deh, kayak yg gk pernah ada 

 

No comments:

Post a Comment