OKAERINASAI MINNA SAN :) "JINSEI WA OKURIMONODEARI, JINSEI WA YORIYOI NINGEN NI NARU TAME NO TOKKEN, KIKAI, SEKININ O WATASHITACHI NI ATAETE KUREMASU"
HIDUP ADALAH SEBUAH PEMBERIAN, DAN HIDUP MEMBERIKAN KITA KEISTIMEWAAN, KESEMPATAN, DAN TANGGUNG JAWAB UNTUK MENJADI SESEORANG YANG LEBIH BAIK :)

Tuesday, 30 October 2018

Cara Mudah Diterima Adsense 2018


       Saat ini semakin banyak nya para blogger yang ingin mendapat penghasilan dari hasil karya tulisannya, dan salah satu impian yang ingin diwujudkan sebelum mendapat penghasilan haruslah mendaftarkan situs nya ke Adsense milik google mengingat bahwa adsense merupakan tempat pencari uang terbaik yang ada sampai kapanpun karna adsense memberi komisi yang cukup tinggi jika konten yang kita miliki sangat baik dan banyak pengunjung. 

       namun untuk bisa menjadi partner adsense tidak lah mudah mengingat banyak nya syarat dan ketentuan yang harus di penuhi agar situa kita layak ditempatkan iklan dari adsense. nah untuk itu saya akan berbagi pengalaman saya yang diterima adsense beberapa waktu yang lalu.
sebelum itu saya ingin memberitahu mitos seputar penerimaan adsense :

Jumlah Pengunjung
 
       banyak dari kita perbah mendengar bahwa adsense sangat menyukai web yang memiliki banyak pengunjung, ya walau pun ini benar tapi tak selamanya ini berlaku. karna walaupun pengunjung kita sedikit sekitar 10 per hari bukan berarti kita tidak bisa diterima. 

         karena jika tata letak dan template yang menarik. pengalaman ini admin rasakan ketika saya mengubah tata letak dan template dan mencoba mendaftar adsense lagi dan akhirnya tak lama setelah itu mendapat pemberitahuan bahwa situs admin diterima. jadi untuk kalian yang merasa sulit untuk di terima tak salah untuk mencoba mengubah template anda dengan yang lebih berkualitas sehingga walaupun jumlah pengunjung anda sedikit masih tetap bisa dipertimbangkan oleh pihak google saat meriview situs anda.

No comments:

Post a Comment