OKAERINASAI MINNA SAN :) "JINSEI WA OKURIMONODEARI, JINSEI WA YORIYOI NINGEN NI NARU TAME NO TOKKEN, KIKAI, SEKININ O WATASHITACHI NI ATAETE KUREMASU"
HIDUP ADALAH SEBUAH PEMBERIAN, DAN HIDUP MEMBERIKAN KITA KEISTIMEWAAN, KESEMPATAN, DAN TANGGUNG JAWAB UNTUK MENJADI SESEORANG YANG LEBIH BAIK :)

Wednesday, 14 December 2016

Nitrifying bacteria; Nitrosomonas , Nitrobacter



Nitrifying bacteria; Nitrosomonas , Nitrobacter

Nitrifying bacteria / bakteri nitrifikasi adalah organisme chemolithotrophic yang mencakup spesies dari genus Nitrosomonas, Nitrosococcus, Nitrobacter dan Nitrococcus. Bakteri ini mendapatkan energi mereka dengan oksidasi senyawa nitrogen anorganik. [1] Banyak spesies bakteri nitrifikasi memiliki sistem membran internal yang kompleks yang merupakan lokasi untuk enzim kunci dalam nitrifikasi: ammonia monooksigenase yang mengoksidasi amonia untuk hydroxylamine, dan oxidoreductase nitrit, yang mengoksidasi nitrit menjadi nitrat.
Nitrobacter

Nitrobacter adalah genus dari sebagian besar bakteri berbentuk batang, gram negatif, dan chemoautotrophic. [1]

Nitrobacter memainkan peran penting dalam siklus nitrogen dengan mengoksidasi nitrit menjadi nitrat dalam tanah. Tidak seperti tanaman, di mana transfer elektron dalam fotosintesis menyediakan energi untuk fiksasi karbon, Nitrobacter menggunakan energi dari oksidasi ion nitrit, NO2-, menjadi ion nitrat, NO3-, untuk memenuhi kebutuhan energi mereka. Nitrobacter perbaikan karbon dioksida melalui siklus Calvin untuk kebutuhan karbon mereka. [1]

Nitrosomonas
Nitrosomonas adalah genus bakteri chemoautotrophic  (Chemotrophs adalah organisme yang mendapatkan energi dengan oksidasi donor elektron dalam lingkungan mereka)  berbentuk batang. [1]
organisme ini mengoksidasi amonia menjadi nitrit sebagai proses metabolisme. Nitrosomonas berguna dalam bioremediasi. Mereka adalah penting dalam siklus nitrogen dengan meningkatkan ketersediaan nitrogen untuk tanaman sementara membatasi fiksasi karbon dioksida. [1] Genus ini ditemukan di tanah, air tawar, dan membangun permukaan, terutama di daerah yang mengandung tingkat tinggi senyawa nitrogen.

TTD: ANSYARI
PEMBAHASAN NOMOR 3

No comments:

Post a Comment